Asensio Mewarisi Kaos No eleven Yang Ditinggalkan Bale

Asensio mewarisi kaos No eleven yang ditinggalkan Bale RiderTua.com – Asensio mewarisi kaos No eleven yang ditinggalkan Bale… Meskipun kepergian Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur belum diumumkan secara resmi, namun nomor punggung …

Asensio mewarisi kaos No eleven yang ditinggalkan Bale RiderTua.com – Asensio mewarisi kaos No eleven yang ditinggalkan Bale… Meskipun kepergian Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur belum diumumkan secara resmi, namun nomor punggung bintang asal Wales itu telah diwariskan. Dan Marco Asensio adalah pemain yang beruntung mendapatkan nomor itu.

Dilansir dari Marca, Los Blancos memiliki dua opsi mengenai siapa yang akan mewarisi nomor punggung 11 milik Bale. Ada dua nama yang menjadi kandidat yakni Marco Asensio dan Vinicius. Dan tampaknya Bale sudah merestui hal itu. Namun kemudian Asensio telah mengkonfirmasi melalui media sosialnya, jika dia akan mengenakan jersey No. eleven milik Bale.

Untuk diketahui, pemain Barcelona dengan nomor punggung 11 yang paling terkenal adalah Paco Gento. Dimana dia adalah satu-satunya pemain yang memenangkan 6 Piala Eropa dalam sejarah sepakbola. Sementara pemain hebat lainnya yang juga mengenakan No. eleven adalah Jorge Valdano, Martin Vaquez dan Laurie Cunningham.

Akibatnya, Asensio meninggalkan nomor punggung 20 yang telah ia kenakan hampir sepanjang karirnya di Real Madrid. Dari perjuangannya untuk bisa masuk ke tim utama, hingga mencetak gol-gol pentingnya bersama Los Blancos, termasuk yang dia cetak gol di last Liga Champions di Cardiff.

Dengan demikian, pemain Real Madrid akan terjadi pergantian nomor. Menurut situs LaLiga, nomor punggung 20 akan pindah ke Vinicius. Sementara Martin Odegaard akan menggunakan nomor punggung 21.

Borja Mayoral mengambil No.16 yang ditinggalkan James Rodriguez. Sementara Alvaro Odriozola sekarang memakai No.19. Sedangkan Bale untuk sementara memiliki No.25 yang merupakan nomor bebas terakhir.

Bale Absen Satu Bulan
Penandatanganan Gareth Bale akan diumumkan secara resmi oleh Tottenham dalam beberapa jam mendatang. Tetapi pemain asal Wales itu harus menunggu setidaknya sebulan untuk melakukan debutnya.

Penyerang tersebut telah tiba di London dengan membawa cedera, ini berarti Spurs harus bersabar menunggu pahlawan mereka kembali ke lapangan. Cedera ini didapat bintang 31 tahun itu saat melakoni laga internasional dengan Timnas Wales di UEFA Nations League.

Bale telah berlatih fitness center di Valdebebas (Madrid), tetapi tidak ada informasi tentang kondisinya saat ini. Sekarang, tim medis Spurs telah dapat memverifikasi bahwa dia perlu absen setidaknya empat minggu lagi.