a hundred Busana Baju Atau Outfit Serta Fashion Style Bts Yang Bisa Dijadikan Inspirasi!

billboard.comBagaimana pendapat para Member BTS tentang Pakaian dan Gaya Busana Mereka?Pakaian dan mode telah menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh setiap idola k-pop. Ke mana pun mereka pergi, busana mereka akan ditangkap baik oleh penggemar, …

billboard.comBagaimana pendapat para Member BTS tentang Pakaian dan Gaya Busana Mereka?
Pakaian dan mode telah menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh setiap idola k-pop. Ke mana pun mereka pergi, busana mereka akan ditangkap baik oleh penggemar, paparazzi, atau wartawan. Ini juga terjadi pada BTS, boyband Korea yang debut pada tahun 2013 dengan 7 anggota, Jin, J-Hope, Rap Monster, Suga, Jimin, V, dan Jungkook.

Melalui 4 tahun ini setelah mereka debut, BTS telah mendapatkan begitu banyak popularitas dan pakaian serta gaya busana mereka telah menjadi inspirasi bagi begitu banyak penggemar. Jadi, di sini kita akan membahas pakaian dan mode BTS, termasuk mode sehari-hari, mode bandara, dan bahkan fashion panggung mereka.

1. Fashion dan Outfit BTS V
pinterest.comBTS V Grandad Outfit
Anggota BTS ini yang juga seorang tae tae sebenarnya memiliki pakaian super gila yang sangat cocok dengan kepribadian liar gila nya. Terlahir dengan wajah imut, tetapi memiliki gaya grandad agak aneh, tetapi V menunjukkan kepada semua orang bahwa ia sebenarnya terlihat bagus dalam pakaian apa pun. Lihat saja bagaimana dia mengenakan sweter merah marun dan celana kakek di atas. Topi birunya yang terlihat seperti “artis yang akan” benar-benar melengkapi pakaian kakeknya plus drnya. sepatu martens.

pinterest.comIni adalah pakaian V grandad lain. Sweter yang hampir terlalu besar dengan garis-garis biru dan putih, dan lagi-lagi celana grandad. Sepertinya sweater dan celana panjang grandad adalah pakaian yang paling nyaman untuk BTS ‘V.

BTS V Coat, Hoodie, dan Kaos
tumblr.comSetiap netizen dan penggemar khawatir karena BTS ‘V sepertinya mengenakan celana yang sama ke mana pun dia pergi. Tapi mereka tidak bisa mengeluh karena dia suka menggabungkan celana kakeknya dengan mantel yang terlalu besar. Padahal dia selalu memakai sepatu keren untuk melengkapi gayanya.

pinterest.comKarena BTS ‘V terlihat imut dengan pakaian yang terlalu besar, kali ini, ia mengenakan hoodie yang terlalu besar dan membuat semua orang menjadi gila karena kelucuannya.

aminoapps.compinterest.comPakaian ukuran besar tampaknya menjadi pakaian paling nyaman untuk BTS ‘V saat ia memakainya hampir ke mana pun ia pergi.

pinterest.comMengunggah selca-nya (selfie), BTS ‘Taehyung akhirnya menunjukkan bahwa ia juga bisa berpakaian dengan gaya keren kasual seperti idola K-pop lainnya, dengan kacamata besar dan beanie untuk melengkapi pakaiannya, pakaian yang mungkin menjadi inspirasi gaya Anda.

2. Fashion dan Busana BTS Suga
aminoapps.comBTS Suga Flannel Shirt
aminoapps.comJika Anda penggemar berat Suga, Anda mungkin menyadari bahwa ia benar-benar kecanduan kemeja flanel, karena ia sering mengenakannya selama pelatihan menari BTS, ke bandara, dan tempat-tempat lain. Ia juga memiliki banyak warna dan jenis kaos flanel yang sering ia gabungkan dengan kaos hitam atau putih.

idolfashion.comBerikut ini adalah kemeja flanel lain yang BTS Suga miliki tetapi dengan desain dan warna yang unik (kuning, putih, hitam), yang terlihat keren saat ia kombinasikan dengan kaos dan celana hitam.

pinterest.comIni adalah kemeja flanel merah yang dikenakan Suga saat latihan dansa, ia juga memadukannya dengan sepatu merah, yang entah bagaimana cocok dengan rambut pinknya.

pinterest.comSepertinya kemeja flanel merah adalah salah satu favoritnya di antara kemeja flanel lainnya dan (lagi) dengan sepatu merahnya. Mungkin karena yang merah mudah dipadukan dengan kemeja warna apa saja, terutama putih dan hitam.

twitter.comDan bagi Anda yang bertanya-tanya tentang harga kemeja flanel Suga, yang hitam ini harganya sekitar 5 Jutaan Rupiah.

twitter.comDan kemeja flanel merah favorit Suga adalah SANDRO Buffalo Checked Shirt yang harganya sekitar 2,7 Jutaan Rupiah.

BTS Suga dan Bandana
aminoapps.comKetika berbicara tentang pakaian dan mode Suga, semua orang pasti benar-benar akrab dengan kenyataan bahwa Suga memiliki banyak cinta untuk bandana yang baik, seperti foto di atas, melengkapi jaket hitam-putihnya dengan bandana hitam-putih.

pinterest.comGaya BTS Suga lainnya adalah kemeja hitam plus bandana yang sama yang dikenakannya di foto pertama.

pinterest.comJika Anda lebih memperhatikan bandana BTS Yoongi, Anda akan menyadari bahwa ia mencoba untuk mencocokkan warna pakaiannya dengan bandana-nya, saat ia mengenakan bandana putih ketika ia mengenakan hoodie putih.

BTS Suga dan Syal
tumblr.comSetelah cintanya yang besar pada bandana, Suga juga menunjukkan betapa dia menyukai syal, yang dia pakai tidak hanya selama acara penandatanganan penggemar, tetapi juga ke bandara dan dalam kegiatan sehari-harinya.

pinterest.comBTS Suga dan Topi Fedora Hitam
Topi fedora adalah barang yang fashionable karena dapat dipakai untuk segala jenis acara. Seperti gambar di atas, Suga mengenakan topi fedora dipadukan dengan sweater leher kura-kura putih yang membuatnya terlihat sangat tampan.

twitter.comTidak hanya untuk acara semi formal seperti tanda tangan penggemar, topi fedora adalah kombinasi yang baik karena Suga memakainya untuk acara formal, seperti foto di atas. Inilah Suga saat Melon Music Awards 2015.

twitter.comSebuah fedora hitam juga merupakan kombinasi yang baik, jika Anda ingin memakainya dengan kemeja kotak-kotak berwarna alami, seperti yang dikenakan Suga.

3. Fashion dan Busana BTS Jungkook
BTS Jungkook pernah menyebutkan bahwa dia tidak tahu dan mengerti banyak tentang pakaian dan mode. Dan itu sebenarnya bisa dilihat dengan gayanya yang super sederhana.

BTS Jungkok T-shirt dan Topi Beanie
aminoapps.comJungkook biasanya lebih suka memakai t-shirt dengan celana berwarna biasa, seperti hitam atau denim, seperti pada gambar di atas, Jungkook hanya mengenakan t-shirt biru dengan celana hitam tapi kali ini ia mengenakan beanie dan arloji hitam sebagai plus.

pinterest.comGaya busana sederhana lainnya dari Jungkook adalah kaus hitam dengan celana hitam, tas ransel dan selempang, dengan arloji, dan beanie berwarna berbeda, kali ini adalah yang hitam yang membuat pakaiannya benar-benar hitam hari itu. Tetapi dengan mengenakan semua punggung, menunjukkan kulitnya yang murni dan baik.

aminoapps.comBTS Jungkok Sweatshirt
twitter.comBerikut ini adalah pakaian sederhana Jungkook lainnya, yang terdiri dari sebuah studio Acne Flint Face Light Ecru yang berharga $ 240 USD, dan Saint Laurent Paris Original Low Waisted Hancur Skinny yang harganya $ 890 USD celana jeans ripped, tas hitam dan sepatu Fenty’s Creeper Black Suede ($ a hundred and fifty USD), dengan topeng hitam pada saat kedatangannya di Music Bank untuk latihan kembali pada tahun 2016.

AliExpress.comSweatshirt adalah pilihan tepat bagi Anda yang menyukai fashion gaya simpel seperti BTS Jungkook. Kaus ini adalah edisi khusus musim gugur.

four. Fashion dan Busana BTS Jimin
BTS ‘Jimin dikenal sebagai salah satu anggota BTS yang memiliki selera mode yang baik dan terlihat bagus dalam segala jenis pakaian. Mari kita periksa pakaian dan busana Jimin di bawah ini.

BTS’ Jimin Swag Fashion
pinterest.comIni adalah gaya style barang curian pertama dari Jimin BTS. Memadukan jaket denim KENZO dengan kemeja leher penyu hitam sederhana dan celana ninety nine persen IS. Tidak hanya itu, gayanya lebih mewah, karena ia keluar dengan kacamata hitam balmain hitam dan gaya rambutnya yang berkelas agar sesuai dengan pakaiannya.

pinterest.comGaya sebelumnya mungkin sulit untuk dicoba, tetapi yang ini cukup sederhana, karena Jimin menggabungkan t-shirt putih dengan jins robek. Tapi apa yang membuat ini gaya yang menginspirasi adalah ia mengikatkan kemeja flanel di pinggangnya, dan mengenakan t-shirt di atasnya, dengan gelang dan topi.

pinterest.comGaya lain yang berbeda yang dikenakan Jimin BTS adalah tee tanpa lengan putih dengan skinny jeans dan jaket yang diikat. Dan earphone ketukannya hanya melengkapi gayanya bersama topi dan sepatu Timberland.

BTS’ Jimin Sports Style
Ada beberapa momen ketika Jimin ditangkap dengan mengenakan pakaian sporty.

DHgate.comSelama pertunjukan, Jimin BTS mengenakan seragam Baseball Cotton Hoodie Coat yang membuat semua orang menyadari bahwa Jimin benar-benar terlihat bagus dalam pakaian olahraga.

olahraga BTS Jimin lainnya adalah gaya bola basketnya. Dia telah terlihat mengenakan kemeja basket beberapa kali dan terlihat betapa keren dan panasnya dia di kemeja basketnya.

5. Fashion dan Busana BTS Rap Monster
Di sinilah Raja Fashion di antara anggota BTS. Rap Monster telah dikenal karena gaya busananya yang tremendous cool dan sebagian besar waktu yang unik karena ia percaya diri pada apa pun yang ia kenakan.

BTS Rap Monster Pink Style
Raja mode BTS mengejutkan semua orang beberapa kali saat ia tampil dengan warna merah muda, berikut adalah beberapa kompilasi foto dari gaya pink BTS Rap Monster.

pinterest.comTidak ada yang bisa mengalahkan gaya busana Rap Monster hari itu, saat ia mengenakan kaus dengan lengan biru dan merah muda, ditambah biru dengan celana bergaris putih. Tidak hanya itu, ia melengkapi penampilannya hari itu dengan topi merah muda dan kacamata hitam bulat. Dia baik-baik saja, barang tremendous!

pinterest.comApakah Anda cukup terkejut dengan foto pertama? Karena di sini Rap Monster menunjukkan gaya busana pink mengejutkannya. Dengan tee putih pink, dan celana pendek hitam. Tapi bukan hanya tee yang unik, ia juga mengenakan kaus kaki panjang putih mengejutkan dengan donat pink di atasnya untuk mencocokkan sepatu regular hitamnya.

twitter.comLain dari gaya busana merah muda BTS Rap Monster adalah kaus merah muda Adidas Football Juventus, tetapi ia terlihat sangat keren dan modis dalam kaus merah muda dan celana pendek hitam, dengan sepatu Converse Hi pink yang cocok dengan pakaiannya.

BTS Rap Monster Black Style
Jika gaya busana pink BTS Rap Monster agak terlalu banyak untuk menjadi inspirasi mode Anda, Anda dapat mencoba gaya hitam Rap Monster. Di sini kami akan memberi Anda beberapa contoh gaya hitam BTS Rap Monster.

pinterest.comKemeja hitam, celana hitam, sepatu hitam, gelang hitam, gelang hitam, beanie hitam, dan cincin hitam. Meski serba hitam, style king masih terlihat trendi.

pinterest.comDalam foto sebelumnya dia lebih suka gaya anak-anak keren, sekarang gaya ini lebih seperti orang dewasa, dengan kemeja lengan panjang, celana panjang hitam, sepatu hitam (yang mirip dengan yang sebelumnya), topi hitam, dan hitam kacamata hitam.

pinterest.comFoto lain gaya hitam Rap Monster, tapi kali ini dengan sepatu putih, tapi tetap hitam mendominasi gayanya. Kali ini ia mengenakan kaos lengan 3/four dan celana hitam (dengan garis-garis putih) dan tas yang sama seperti foto sebelumnya, dan juga topi yang sama tetapi kali ini menghadap ke depan.

BTS Rap Monster’s High School Student Style
Menjadi pemimpin BTS dan juga rapper utama, BTS Nam Joon (Rap Monster) tentu saja perlu terlihat lebih dewasa di antara anggota BTS lainnya, tetapi ketika dia berpakaian dengan gaya siswa sekolah menengahnya, Anda mungkin akan berpikir bahwa ia masih berada di masa remajanya.

pinterest.comIni adalah gaya siswa sekolah menengah pertama Rap Monster, dengan kemeja putih yang semuanya berkancing plus kacamata besar. Tapi dia lebih terlihat seperti anak SMA yang buruk karena dasinya tergantung di bahunya dan juga memiliki rambut berwarna hijau.

pinterest.comIni adalah gaya siswa sekolah menengah yang lucu. Mengenakan kemeja putih, dan celana hitam, dengan suspender yang membuatnya terlihat sangat imut. Tidak hanya itu, mengenakan beanie baca membuatnya terlihat lebih manis. Yah, dia terlihat seperti boneka mini yang dipegangnya dengan tangan kanannya, atau mungkin lebih manis?

pinterest.comSekarang, Rap Monster adalah siswa yang cerdas dan bertanggung jawab yang akan mengikuti pelajaran tambahan di luar sekolah. Dia memakai kemeja putih tapi kali ini kemejanya dipadukan dengan hitam pendek sambil memegang tas di bahu kirinya .. Barang yang membuatnya terlihat seperti siswa SMA adalah sepatu hitam dan kaus kaki putih panjangnya.

pinterest.comKali ini adalah presiden gaya kelas. Memamerkan senyum manis dan malaikatnya, sambil berdiri di depan papan tulis. Dengan kemeja putih dan celana putih, ditambah blazer panjang dan dasi, Anda mungkin bingung dengan gaya busananya, apakah ia berusaha menjadi presiden kelas atau guru.

BTS’ Rap Monster dengan Choker
Berikut adalah item style yang sering digunakan BTS Rap Monster untuk melengkapi gaya busananya. Meskipun choker lebih banyak digunakan oleh wanita daripada pria di Korea, ini adalah pengecualian untuk raja mode BTS, Rap Monster.

pinterest.comRaja mode Rap Monster dengan choker dan confetti di rambutnya.

pinterest.comMeskipun gaya kasual, choker masih merupakan kombinasi yang bagus untuk Rap Monster.

pinterest.comKemeja itu mungkin terlihat sederhana, tetapi mengenakan choker akan memberikan “sentuhan modis” untuk melengkapi gayanya.

6. Fashion dan Busana BTS Jin’s
Pakaian dan mode Jin biasanya berbeda dari waktu ke waktu. Karena Jin memiliki banyak gaya untuk pakaiannya, kami akan mengkompilasi beberapa dari mereka untuk inspirasi pakaian Anda.

Gara Musim Dingin BTS Jin
pinterest.comIni adalah gaya musim dingin Jin, yang cukup sederhana tetapi terlihat nyaman dan masih bergaya. Mengenakan mantel musim dingin biru (warna favoritnya) dengan jins robek, dan sepatu olahraga hitam dan putih, bersama dengan ransel berukuran besar untuk barang-barang miliknya. Meskipun Jin tidak mengenakan aksesoris apa pun, dia tetap terlihat baik saat berakting lucu untuk kamera.

BTS Jin menggunakan Pink
pinterest.comDengan hanya memakai kaus putih, BTS’s Jin mengenakan kemeja merah muda dengan lengan panjang untuk melengkapi itu, bersama dengan topi hitam dan kacamata hitam gelap.

pinterest.comJin dikenal karena mencintai warna pink. Dan tentu saja, itu mempengaruhi pilihan pakaiannya, karena dia telah terlihat beberapa kali mengenakan kaos merah muda, seperti di foto ini. Mengenakan warna merah muda tidak hanya membuat Jin terlihat lucu, dia terlihat panas dengan sweter pink ini dengan ekspresi serius.

pinterest.comIni salah satu dari pakaian pink Jin, tapi kali ini, itu adalah kaos dengan celana hitam robek. Gaya pink BTS Jin kali ini sangat cocok dengan rambut pirangnya. Tidak hanya itu, mengenakan topi merah muda melengkapi gayanya dengan sempurna.

Gaya Simple BTS Jin
pinterest.comKetika datang ke gaya sederhana, tee putih dan celana berwarna gelap hanya cukup untuk Jin. Untuk melengkapi gayanya, arloji dan ransel cocok.

BTS Jin Style Detail
pinterest.comBerikut adalah detail dari salah satu gaya Jin, termasuk kaus, celana, mantel, tas dan sepatu untuk inspirasi pakaian Anda.

7. Fashion dan Busana BTS J-Hope
BTS J-Hope Bomber Jacket
Jika Anda lebih memperhatikan mode dan gaya J-Hope, Anda akan dapat mengetahui bahwa J-Hope benar-benar jatuh cinta dengan jaket bombernya. J-Hope sering mengenakan jaket bomber ke banyak kesempatan, seperti konser, pemotretan, selama kegiatan sehari-hari, dan acara-acara. Di sini kami telah mengumpulkan beberapa kompilasi gaya Bomber Jacket J-Hope untuk inspirasi pakaian Anda.

twitter.comJaket bomber biru dengan lengan putih dan cetakan serigala.

thehunt.comJaket bomber hijau dan hitam yang terlihat bagus untuk pemotretan jalanan.

pinterest.comBomber merah dengan tee dan choker putih dan hitam.

btsdiary.comBTS J-Hope Camouflage Print
Cetak kamuflase yang dikenakan tentara, tapi di sini BTS J-Hope memberi kita lebih banyak inspirasi mode bahwa kamuflase tidak selalu hanya untuk tentara.

pinterest.comSweter cetak kamuflase yang dipadukan dengan tee putih memberikan tampilan J-Hope yang sederhana namun modis.

pinterest.comJaket kamuflase mudah dipadukan dengan kemeja apa pun untuk acara apa pun, karena J-Hope mengenakan jaket untuk penampilan dengan kaos dan celana hitam.

mudah digabungkan dengan, kali ini, J-Hope memakai beberapa aksesoris yang cocok dengan jaket kamuflase, seperti kalung perak panjang dan topi dicetak.

BTS J-Hope Topi Bucket
Kebanyakan orang berpikir bahwa topi ember sebagian besar digunakan oleh wanita tua, tetapi di sini kami akan memberi Anda beberapa inspirasi tentang bagaimana BTS J-Hope mengubah topi ember menjadi barang mode “harus memiliki”.

twitter.comTopi ember adalah kombinasi yang baik untuk pakaian sederhana, seperti tee putih.

twitter.comTopi ember bunga cetak yang akan melengkapi gaya busana petani dengan jumpsuit dan tee putih sederhana.

twitter.comKuning mungkin warna yang mencolok, bahkan lebih ketika itu adalah warna yang dirancang untuk topi ember. Tapi di sini J-Hope memberi kita inspirasi tentang bagaimana topi ember memberi “gaya pantai Hawaii”.

twitter.comNah, topi ember secara mengejutkan mudah dipadukan dengan kemeja berwarna apa pun, tidak hanya putih, J-Hope menggabungkannya dengan tee anak muda hitam dan kelihatannya baik-baik saja.

cdn.shopify.comIni adalah bagaimana J-Hope mencintai topi ember, tidak hanya ketika dia pergi ke luar, karena dia juga mengenakannya ketika dia hanya kedinginan memiliki makanannya.

BTS J-Hope Topi Fedora
Bukan hanya BTS ‘Suga, yang memakai fedoras, J-Hope adalah anggota BTS lain yang suka memakai fedoras sebagai merchandise fashion, dan ia menggabungkan satu-satunya topi fedora hitam dengan banyak pakaian.

fanpop.comInilah fedora hitam BTS J-Hope yang dipadukan dengan tee putih dan kemeja flanel.

pinterest.comKali ini adalah pakaian hitam BTS J-Hope, dan tentu saja fedora hitam ada di sana untuk melengkapi gaya hitamnya.

pinterest.comLain dari topi fedora BTS J-Hope dikombinasikan dengan kemeja flanel tapi kali ini dia mengenakan tee hitam.

narvii.comAnda mungkin tidak pernah berpikir bahwa topi fedora adalah kombinasi yang baik dan pink, tetapi di sini J-Hope memberi kita bukti bahwa topi fedora cocok dengan warna apa pun, bahkan merah muda.

Airport Fashion Member BTS
1. BTS Jin Airport Fashion
Jin yang dikenal memiliki gaya sederhana, memberikan serangan jantung kepada semua orang di bandara saat ia mengenakan kacamata super unik.

Ini adalah kacamata dengan hati cinta yang tercetak tepat pada kacamata dan bukan bingkai. Awalnya mungkin terlihat aneh, tetapi BTS ‘Jin menjadikannya item trend untuk style bandara-nya, dan mungkin kacamata lvoe akan menjadi tren baru?

koreaboo.com

2. BTS J-Hope Airport Fashion
pinterest.comtwitter.comtwitter.compinterest.com3. BTS Rap Monster Airport Fashion
pinterest.comkpopmap.comJika Anda berpikir gaya minon Rap Monster seperti gaya bandara adalah yang paling mengejutkan, di sini kami memiliki gaya unik Rap Monster lainnya dalam jumpsuits. Kali ini adalah kombinasi dari kaus Agung dengan beberapa garis berwarna dan jumpsuit biru dengan garis-garis putih di seluruh jumpsuit. Dia juga mengenakan topi Polo kuning dan topeng dengan sepatu bot cokelat. Dia terlihat seperti anak kecil yang akan pergi tidur.

twitter.com4. BTS Suga Airport Fashion
onehallyu.comBerikut adalah salah satu gaya bandara BTS Suga yang paling modis. Kemeja luarnya sangat keren dengan pola biru cerah dan dalam di atasnya, dikombinasikan dengan tee hitam di dalamnya, dan Duffle 24 Holdall hitam Saint Laurent yang hanya sesuai dengan pakaiannya. Dan topi Vision Air yang cukup mahal (sekitar forty five.000 received) melengkapi mode bandaranya.

pinterest.comKali ini semua trend bandara hitam, dimulai dengan tee hitam, celana, topi, dan jaket hitam (yang terlihat seperti perak), tidak hanya itu ia juga mengenakan topeng hitam. Ini adalah gaya bandara Suga “jangan ganggu saya” dengan Topi Mastermind.

pinterest.comPakaian BTS Suga ini seharusnya membuatnya terlihat tampan dan keren, tetapi sebaliknya ia terlihat super imut dengan kemeja hitam lengan panjang, dan celana hitam, dengan dr martens 1461 sepatu flat paten hitam klasik, dan clutch, dengan fedora hitamnya.

5. BTS Jimin Airport Fashion
narvii.comonehallyu.comtwitter.com6. BTS V Airport Fashion
Ada banyak gaya busana bandara BTS V, tetapi di sini ada beberapa mode bandara BTS V yang mendapat perhatian saat ia berpakaian seperti penerus CEO perusahaan besar dengan kemeja dan tas tangan GUCCI.

twitter.comweheartit.comkoreaboo.com7. BTS Jungkook Airport Fashion
aminoapps.comMode bandara Jungkook kali ini membuatnya tampak seperti ahjumma, karena ia mengenakan kaus lengan panjang tetapi dengan jeans dan sepatu denim tipis. Hal lain yang membuatnya tampak seperti ahjumma adalah tas tangan yang dipegangnya. Tapi kaus lengan panjangnya akan menghangatkannya selama penerbangan.

tweez.netInilah busana Jungkook yang terinspirasi oleh Rap Monster BTS, meskipun ia memilih warna yang lebih alami, putih. Ini semua busana putih Jungkook, mulai dari tee, jumpsuit gaya Rap Monster, dan sandal birkenstock putih, tetapi dengan tas tangan hitam (yang sekali lagi terlihat seperti tas ahjumma).

pinterest.comMerek Fashion Favorit Anggota BTS
1. Brand Favorit BTS Jin
Jika Anda melihat-lihat busana Jin sehari-hari, terutama busana bandara-nya, Anda akan menyadari betapa Jin sangat mencintai Givenchy, terutama ketika datang ke tas dan jam tangan, Jin pernah terlihat menggunakan Tas Satchel Givenchy Antigona ($ 2,100 USD), Kulit Hitam dan Nilon Grant Ransel ($ 750 USD), dan Gicenchy Seventeen Stainless Steel Watch ($ 974 USD).

twitter.comtwitter.comtwitter.com2. Brand Favorit BTS Suga
Merek favorit BTS Suga tidak heran Mastermind, karena ia memiliki banyak barang mode Mastermind, bahkan yang edisi terbatas. Suga pernah mengenakan Kaus Hitam Edisi Terbatas x kaos perdamaian Jepang pada bulan Mei 2016 di Bandara Incheon.

twitter.comtwitter.com3. Brand Favorit BTS Rap Monster
WTAPS adalah merek yang dapat Anda temukan di Rap Monster kapan saja, ia memiliki WTAPS Union Shirt Catton hitam yang harganya $ 83 USD di bandara.

twitter.comtwitter.comtwitter.com4. Brand Favorit BTS Jimin
Gucci adalah merek favorit BTS Jimin, tetapi Anda akan kagum bahwa dia sebenarnya mengenakan Gucci Ghost Women Shirt yang merupakan hadiah dari V untuk ulang tahunnya. Kaosnya berharga sekitar $ 1100 USD.

twitter.comtwitter.com5. Brand Favorit BTS V
Setiap ARMY pasti tahu betapa BTS V mencintai Gucci. Gucci L’aveugle par amour demin jacket yang sekitar $ 265 USD adalah salah satu barang favorit V

aminoapps.comtwitter.comaminoapps.com6. Brand Favorit BTS Jungkook
Ini adalah pakaian petani yang dikenakan Jungkook ke bandara, yang mungkin terinspirasi oleh Rap Monster. Ini sebenarnya adalah Celana Pendek Denim H&M Keseluruhan dalam Biru Pucat.

twitter.comtwitter.com7. Brand Favorit BTS J-Hope
Supreme digunakan oleh hampir setiap idola k-pop, termasuk B-‘J-Hope. J-Hope memiliki kaos Leopard Collar Black Works sekitar $ 198 USD.

twitter.comtwitter.comPakaian BTS di Kehidupan Sehari-hari
1. Pakaian BTS Jin dalam Kehidupan Sehari-hari
twitter.com2. Pakaian BTS J-Hope dalam Kehidupan Sehari-hari
twitter.com3. Pakaian BTS Rap Monster dalam Kehidupan Sehari-hari
twitter.com4. Pakaian BTS Jimin dalam Kehidupan Sehari-hari
pinterest.com5. Pakaian BTS V dalam Kehidupan Sehari-hari
pinterest.com6. Pakaian BTS Jungkook dalam Kehidupan Sehari-hari
twitter.com7. Pakaian BTS Suga dalam Kehidupan Sehari-hari
twitter.comInspirasi Pakaian BTS
Anda telah melihat banyak pakaian yang dikenakan oleh anggota BTS, mulai dari yang sederhana hingga gaya busana yang unik dan funky. Tetapi beberapa dari Anda pasti masih bertanya-tanya, bagaimana mendapatkan inspirasi dan berpakaian seperti BTS. Jadi, di sini kami akan memberikan Anda beberapa kompilasi inspirasi pakaian BTS!

pinterest.compinterest.compinterest.compinterest.compinterest.compinterest.compinterest.comPakaian BTS di atas Panggung
Setelah melihat semua pakaian yang dikenakan oleh anggota BTS ketika mereka berada di bandara, selama kehidupan sehari-hari mereka, dll, sekarang kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa pakaian yang dikenakan BTS saat mereka berada di panggung.

twitter.comBTS menghadiri Penghargaan Musik Billboard 2017 di Las Vegas pada Mei 2017, dan mereka terlihat sangat keren dalam kemeja dan jas hitam. Sepatu pantofel melengkapi penampilan mereka hari itu.

twitter.comTidak hanya dikenal karena lagu mereka yang bagus dan pertunjukan tarian yang bagus, BTS juga dikenal karena pakaian panggung mereka. BTS juga memenangkan Pakaian Panggung Terbaik di Soompi Award 2015.

twitter.comtwitter.comtwitter.comPakaian BTS lain di atas panggung adalah gaya pekerja kantor yang sederhana, mengenakan kemeja lengan panjang, celana hitam, dan dasi hitam untuk melengkapi gaya “karyawan kantor seperti” mereka. Rambut mereka juga ditata agar sesuai dengan pakaian formal mereka.

aminoapps.comaminoapps.comTerakhir namun tidak kalah pentingnya adalah BTS pink jumpsuit. Jumpsuit itu terlihat seperti pakaian yang dikenakan orang di penjara, tetapi dalam warna pink. Mereka terlihat sangat lucu dan cantik terutama dengan syal merah muda dan bandana.