Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate: Review Produk Pencerah Wajah Terbaik

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate: Review Produk Pencerah Wajah Terbaik

Pada kesempatan kali ini, saya mau memberikan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate Review, yaitu ulasan mengenai salah satu produk dari Kiehl’s. Produk ini baru saya pakai sekitar dua minggu terakhir. Sebelumnya saya tidak biasa memakai minyak wajah, maka hal pertama yang saya rasakan ada efek berminyak. Hmm, ya jelas terasa berminyak, namanya saja minyak wajah. Hehe

Minyak wajah keluaran Kiehl’s ini bermerk Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate. Pertama kalinya memakai minyak wajah, efek oily yang saya rasakan sekitar 5 menitan. Setelah itu efeknya menghilang dan wajah seperti biasanya. Serum ini cepat sekali meresap di kulit wajah. Sehingga tidak terlalu mengganggu penampilan wajah ya.

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate diformulasikan dengan kandungan evening primrose oil dan minyak esensial lavender. Kandungan bahan itu berfungsi me-recharge energi kulit di pagi hari. Kedua bahan ini juga bermanfaat guna memperbaiki kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan menghasilkan efek glowing dan padat berisi.

Minyak wajah Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate , selain mengandung evening primrose oil dan minyak esensial lavender juga dilengkapi dengan minyak atsiri dan squalane. Minyak atsiri lavender bermanfaat untuk membantu kulit wajah yang teriritasi menjadi ringan akibat aktivitas yang dilakukan sepanjang hari.

Selain itu juga bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam pada wajah. Warna kulit wajah juga tampak lebih merata dan bersinar alami setelah penggunaan produk ini. Sementara squalane (Perhydrosqualene/Perhydrosqualene vegetal) adalah lemak alami yang berasal dari tanaman. Lemak ini memiliki keunikan dari struktur molekulnya yang mirip dengan lemak kulit alami manusia. Pantas saja sangat cepat diserap oleh kulit wajah.

Packaging

Ada dua kemasan pada produk ini. Saya mencoba kemasan travel size yang berukuran 40 ml. Namanya kemasan travel size, jadi mini size begitu. Ukuran 40 ml desain kemasannya 90 persen sam seperti ukuran regulernya.

Botol produknya terbuat dari kaca berwarna dark blue yang hamper berwarna ungu tua ini tampak sangat cantik dan elegan. Dilengkapi dengan tutup pipet yang berfungsi untuk mengambil serum dari botol untuk diaplikasikan ke wajah. Packaging yang sempurna dan praktis. Memudahkan untuk penggunaan pada wajah agar tidak beleleran ke mana-mana.

Tekstur dan aroma

Sesuai dengan namanya, Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate memiliki tekstur cair tapi tidak pekat. Teksturnya liquid gitu deh. Jadi ketika diaplikasikan ke wajah langsung merambat ke kulit wajah.

Aroma dari Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate tidak terlalu berasa. Cenderung fraganceless. Wangi produk yang sangat lembut dan cepat sekali hilang dalam beberapa menit setelah diaplikasikan ke wajah.

Cara Pemakaian

Cara pengaplikasian produk ini sangat mudah sekali. Kulit wajah pada mulanya dibersihkan dulu menggunakan toner kemudian diamkan sejenak. Kurang lebih 5 menit kemudian, kita bisa aplikasikan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate pada wajah kita. Ambil secukupnya minyak wajah menggunakan pipet kemudian teteskan pada beberapa bagian wajah. Setelah itu ratakan dengan gerakan memutar. Simpel dan mudah sekali untuk hasil yang perfect.  

Hasil yang Dirasakan Setelah 2 Minggu Pemakaian

Kulit wajah saya setelah memakai Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate selama dua minggu terlihat lebih glowing dan terasa lembut dan kenyal. Sebelumnya kulit wajah saya yang berjerawat kini terlihat jauh lebih sehat dan tidak ada lagi sel-sel kulit mati. Meskipun bekas jerawat masih ada, tapi saya merasakan perubahan yang signifikan setelah dua minggu pemakaian.

Saya merasa puas dengan hasil pemakaian Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate. Kalau minyak wajah ini habis, pasti bakalan beli lagi. Harga kemasan regular sekitar 800 ribuan ini sebanding dengan hasilnya. Kulit wajah tampak lembut, kenyal, glowing, dan sehat.

Demikianlah catatan singkat Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate Review yang bisa kuceritakan. Semoga bermanfaat.