Baju Gamis Anak Terbaru Yang Modis Dan Nyaman Digunakan

Baju gamis anak terbaru buat Lebaran. Foto: Net/Ist. Baju gamis anak terbaru kini sudah mulai dicari oleh banyak orang tua. Perkembangan baju gamis untuk anak perempuan juga semakin pesat. Model baju gamis juga semakin beragam. …

Baju gamis anak terbaru buat Lebaran. Foto: Net/Ist.

Baju gamis anak terbaru kini sudah mulai dicari oleh banyak orang tua. Perkembangan baju gamis untuk anak perempuan juga semakin pesat.

Model baju gamis juga semakin beragam. Fashion muslim memang tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa saja. Anak-anak juga memiliki mode dalam fashion muslim.

Gamis yang digunakan pada anak perempuan lebih sederhana. Sebab, ukurannya tidak sebesar baju gamis dewasa. Hal ini juga memudahkan anak-anak ketika mengenakan gamis.

Bagi orang tua penampilan anak juga harus menarik dan cantik. Tidak heran jika banyak pilihan gamis yang akan dipilihkan untuk anak.

Model Baju Gamis Anak Terbaru Untuk Lebaran
Baju gamis yang digunakan oleh anak-anak memang sederhana ketika digunakan. Sama halnya dengan orang dewasa, baju gamis yang digunakan oleh anak-anak juga harus nyaman.

Terkadang anak kurang nyaman ketika mengenakan gamis yang dipilihkan oleh orang tua. Ada banyak desain gamis yang diperuntukkan bagi anak perempuan.

Gamis anak terbaru juga lebih diminat para orang tua. Banyak anak perempuan yang lebih memilih mannequin gamis yang lucu dan bermotif. Warna yang dipilih juga lebih cerah dengan jilbab senada.

Tidak sedikit orang tua yang menggunakan model couple atau pasangan dalam memilih baju gamis anak terbaru. Saat ini memang sedang tren baju couple antara anak dan orang tua.

Baju gamis yang memiliki mannequin syar’i dan elegan juga sangat cocok untuk anak perempuan. Berikut ini beberapa mode gamis yang bisa digunakan untuk anak perempuan.

1. Baju Gamis Model Spandex
Gamis anak terbaru ini cukup populer beberapa tahun ini. Penggunaan baju gamis dengan mannequin spandex juga tidak mati gaya. Banyak orang tua yang memilihkan mannequin ini untuk sang buang hati.

Selain nyaman dikenakan, bahan yang digunakan juga tidak membatasi pergerakan. Seperti yang diketahui bahwa anak memang lebih aktif bergerak.

2. Baju Gamis Anak Model Stretch
Model yang satu ini juga tidak terlepas dari kenyamanan pengguna. Baju gamis anak terbaru kebanyakan menggunakan bahan stretch. Bahan ini lebih dikenal dengan kaos.

Biasanya gamis ini tidak memiliki ornamen atau detail yang terlalu banyak. Sebab, mannequin baju gamis ini lebih mengutamakan kenyamanan anak saat mengenakannya.

3. Baju Gamis Anak Model Tutu
Model yang satu ini juga sedang populer di kalangan anak muda. Baju gamis ini menggunakan kombinasi yang berbeda antara atasan dan bawahan. Gamis ini memiliki bawahan rok seperti tile. Sedangkan bagian atasnya memiliki bahan stretch.

Model ini merupakan gamis anak terbaru yang bisa dijadikan referensi. Visual dari gamis ini memberikan kesan cantik dan juga manis.

Baju gamis anak terbaru tentunya sangat cocok dikenakan oleh anak perempuan. Tampilan mewah namun tetap lucu dan sesuai dengan karakter anak.

four. Baju Gamis Anak Model Syar’i
Selanjutnya adalah mannequin baju yang syar’i. Model ini memang populer di kalangan orang dewasa. Gamis syar’i identik dengan ukuran yang besar dan anggun.

Model ini juga sangat cocok dikenakan oleh anak perempuan. Ukurannya sudah jelas berbeda, namun desain yang dimiliki sama.

Baju gamis yang memiliki sedikit ornamen lebih nyaman untuk digunakan. Gamis syar’i juga sangat bagus ketika digunakan oleh sang anak. Penampilannya juga akan lebih anggun.

5. Baju Gamis Anak Model Floral
Baju gamis anak terbaru ini sudah pasti sesuai dengan karakter anak. Model floral atau bunga banyak disukai oleh anak-anak. Model ini membuat tampilan anak lebih ceria dan cantik.

Apalagi jika model ini dibalut dengan warna yang lebih cerah. Misalnya, kuning, pink, dan biru muda. Baju gamis model floral lebih fokus pada motif bunga yang digunakan. Sehingga motif yang digunakan pada umumnya lebih mencolok.

6. Baju Gamis Anak Model Kaftan
Model gamis kaftan memang identik dengan orang dewasa bahkan orang tua. Namun seiring dengan perkembangan zaman, mannequin ini juga bisa dikenakan oleh anak.

Biasanya model yang satu ini digunakan sebagai baju couple. Tampilan gamis kaftan anak dengan turban kecil membuat anak lebih cantik.

Baju gamis anak terbaru memang hadir dengan beragam model. Sehingga anak-anak bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Kini baju gamis juga banyak dipilih karena mendekati lebaran. (R10/HR-Online)